Rabu, 03 Desember 2008

Rabu-03-12-08 broken heart



Hari ini hati ku hancur, hancur bagaikan debu, dan takkan terobati setelah seseornag yang ku sayang melakukan hal yang paling membuat ku sakit. Hati ku berkata tinggalkanlah dia, dan aku berp ikir bahwa cinta itu hanya bisa membuat ku tersakiti, dia terlalu sering membuatku tersakiti mulai dari kata-kata yang dia goreskan ke dalam hati ini sampai dengan tindakan yang terpandang oleh mata. Mulai saat ini aku akan berusaha untuk menghilangkan rasa cinta ku kepada dia agar hati ini terbebas dari rasa sakit yang terus menerus menggores hati ini dengan tanpa henti. Aku akan berusaha mengahapus semua kengan tentangnya tanpa dia ketahui karena aku tak ingin melukai hatinya lagi. biarkan hati ini dilukai asalkan tiadak harus melukai. Cinta ini tak pantas aku dapatkan, semoga ada orang yang bisa menghapus kesedihan ini, menggan tinya dengan tawa dan penuh kebahagiaan. Aku harus mencari jalan baru rasa ini sudah membuatku letih, aku menyerah, hati ini rapuh bagai teklur di ujung tanduk.


Dulu dia pernah membuat aku sakit bukan cuma 1 kali, akan tetapi aku berpikir bahwa luka itu hanya semen tara dan aku pikir dia telah menyadari apa perasaanku. TAPI semua itu terulang kembali pada saat ini sehingga dapat merubah CINTA menjadi BENCI. kucurahkan perasaan ku saat ini dengan meneteskan air mata yang tak berarti, menangisi seseorang yang telah melukai hati ini. Air mata yang terbuang secara sia-sia dan aku berharharap air mata yang ku teteskan saat ini adalah air mata untuk mengakhiri penderitaan yang telah ku derita. DAN air mata yang terakhir untuk DIA.. ku takan minta untuk kembai.

3 komentar:

just be your self mengatakan...

moshi..moshi..

makasii..

^_^

terus nge blog yeaahh !!
=) sumedang juga towh??

=)

Anonim mengatakan...

yWdah,,,
kLu Ntu kPutUsan yG tRbaIK bWad qM..
qU dkUng kLu ntU yG tRbaik bWad kLianDh !!!

v,, tTep jGa hUb pRsHbaTan qTa iaa.. !!!

~gHa_cUte~

CaNdLe LiGhT mengatakan...

putus bukan berarti dunia selesai. mari bangkit dari keterpurukan daripada mikirin orang lain yang sama sekali ga punya perasaan. lam kenal...

Poskan Komentar

Ingat Waktu Coy