Selasa, 02 Desember 2008

selasa-02-12-08 Curhat Hafidz

Pagi tati aku ngejalani hari-hari ku seperti biasa. Di sekolah ku menantikan seseorang yang ku sayangi, namun ternyata dia sakit, pada saat itu di kelas ku mendapat kan kata-kata yang begitu pahit dari seorang sahabatku sendiri, tapi aku sadar bahwa semua itu memang aku yang salah. ku terlalu merasa bahwa diri ku benar. setelah itu aku muali sadar bahwa apa kata sahabatku itu benar. Dia adalah sahabat yang paling ku sayang, ku tidak mau kalau cuman gara-gara kesalahan yang ku perbuat bisa menghancurkan persahabatan ku dengan dia yang telah di bangaun bertaun-taun. setelah aku pulang sekolah di saat itu ku ada tugas dari sekolah untuk ke leb komputer pada jam 1 siang. Aku kebagian jam yang sama dengan sahabatku tapi ketika ku sudah berada di sana aku tidak melihat dia sedikitpun. ku takut kalo dia marah karena kejadian di sekolah tadi, padahal aku berharap akan kedatangan dia.

setelah itu aku membuka YM dan aku mendapatkan pesan dari sahabat aku, dia marah-marah karena aku membanding-bandingkan pacarnya dia dengan mantannya dulu yaitu aku sendiri. Diantara aku dengan dia dulu pernah ada rasa saling mencintai namum entah apa yang ada dalam benak pikiran aku, aku telah mengecewakan dia dan membuat hatinya terluka dulu. Apa yang aku lakukan dulu emang gila, di samping aku menjalani sebuah hubungan dengan dia, di samping itu aku menjalani hubungan sepesial dengan sahabatnya dia. pada suatu saat aku berbicara terus terang kepada mereka berdua. kesalahan yang sangat FATAL.

Tapi di leb ada temen ku Rosita jadi aku ada temen buat ngobrol, entah apa yang aku rasa bila berada di samping dia. ku ngerasa nyaman. mungkin cinta, tapi aku mempunyai seseorang yang aku cinta dan aku sanyangi sejak dulu, dia bernama Drey nama aslinya Indriyani. tapi pas pulang dari leb tiba-tiba rosita ngajak aku nonton, yaaaa aku engga bisa nolak, saat itu hati ku makin ngersasa holang kendali, aku bingung dengan perasaanku seenarnya. akan tetapi di tengah-tengah perjalanan ada sedikit masalah sehingga Rosita tidak bisa ikut, tapi teman-teman ku masih mau menemani ku untuk pergi, di saat itu aku pergi ber4 yaitu aku, Riko, Budi, dan Rahaman. aku pergi dengan mereka, di jalan kami tidak mendapatkan masalah sedikitpun akan tetapi di perjalanan pulang tiba-tiaba hujan deras aku dan Riko kembali ke sebuah Mall tapi Budi dan Rahman memaksakan diri sehingga mereka basah kuyuk ujan-ujanan pulang ke rumah mereka, aku dan Riko merasa panik aku kawatir dengan mereka. Dan pada akhirnya hujanpun reda, aku dan Riko pun pulang, dan akhirnya sesampai di rumah aku duduk di kursi dan mulai menulis kisah hari ini di Blog ku....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

zee..

pLissssss
jGa hAti qM !!!
zee,, rSita Ntu gX kYa yG qM pQrin !!
jGan ssQitiN nDryy,, !

awas zA kLu qM NguLang Lg kSLhan qm...
qU sBgai sHbat yG cHaiianQ Ma qM,, qW pGeN yG TrBaik bWt sHbat qU..de

Poskan Komentar

Ingat Waktu Coy