Sabtu, 06 Desember 2008

jum'at-05-12-08

Hari ini aku bingung aku seolah-olah perasaan ku padanya hilang. Biasanya tiap hari aku selalu kepikiran dia terus bahkan setiap aku ngelakuin apa aja aku suka inget, tapi sekarang aku engga pernah bahkan selalu lupa kepada dia, dulu setiap dia deket ama cowo laen hati ku hancur jujur mungkin karena aku cemburu, tapi sekarang rasa cemburu dan sakit hati itu udah hilang dan engga terasa lagi di hati ini. Mungkin karena do’a ku telah dikabulkan, dulu 2 hari yang lalu aku berdo’a supaya “aku engga mau terus-terus di sakitin kaya gini bagaimanupun caranya dan walaupun cinta ini harus hilang yang penting aku engga rasakan sakit hati ini”, dulu aku pernah berdo’a seperti itu dan mungkin hari ini do’a ku terkabul, dan kalau misalnya cinta ini benar-benar hilang aku tetap harus berACTING di depan dia, dan aku harus menjaga perasaan dia, aku engga mau dia merasakan apa yang aku rasakan, meski dulu aku di sakiti olehnya tapi di hati ini tiada dendam untuk menyakiti kembali hatinya.



Sahabat dekatku Riko pernah berkata padaku “Fidz Cw di luar sana banyak yang lebih dari dia, dan lebih bisa ngertiin dan jaga perasaan kamu. Kenapa kamu meski ngejaga hubungan ini kalou kamu terus terluka”. Di samping itu aku berpikir………. Apa yang Riko bilang itu mungkin benar. Dan ada satu lagi, pas aku lagi sendiri di depan rumah aku, tiba-tiba ada temen lama aku Puri dating, di situ aku banyak bercerita, dan aku sempet curhat ama dia tentang apa yang sedang aku alamin sekarang tentang CINTA, dan dia berkata engga jauh beda seperti Riko “Fidz Cw kamu itu engga bias ngertiin kamu, dia juga engga ngehargai kamu sebagai cwonya, ngapain juga dia deket-deket ma cowo lain di depan kamu sendiri, cara dia itu salah”. Dan berkata yang paling aku takutin “dah lah Cari yang laen aja, mungkin kalian emang engga pantes, lagiankan cowo kaya kamu gampang cari Cw, engga usah di cari juga nyamperin sendiri….he…he..he” dan mungkin juga apa kata Puri benar, tapi aku tetep engga mau kalau membuat dia sakit hati. Banyak cerita yang ingin aku sampaikan tapi semua itu takkan pernah habis hanya di sampaikan dengan sebuah huruf-huruf yang merangkai semua kata yang ada dalam hati ini.
I have U’r commen

0 komentar:

Posting Komentar

Ingat Waktu Coy