Sabtu, 13 Desember 2008

4ever to my love


Sebuah cinta yang dilipuri oleh begitu banyak kasih sayang. Aku ingin cinta ini terus bertahan aku tak mau mengawali sebuah cerita dengan senyum dan tawa dan berakhir begitu saja dengan meneteskan air mata. Yang ku ingin adalah di awali senyum dan tawa dan diakhiri dengan kebahagiaan terpisahkan dengan ke matian. Ku berharap kau mencintai ku seperti aku mencintaimu, dan tolong jaga perasaan dan hati ku ini jangan kau sakiti aku, aku ingin merasakan kebahagiaan dari mu yang amat besar.

            Jujur baru kali ini aku menemukan cinta seperti ini yang begitu besar dan aku tak ingin bila aku harus berpisah dengan mu, meski jarak yang begitu jauh aku akan selalu mengingat mu di sini, ku akan selalu merindukan mu, dan di hati ku hanya ada 1 nama, dan tiada lagi tempat untuk nama lain selain diri mu. I  really2 loving to U.

            Apapun yang kau peruat, meski itu menghancurkan hati ku, cinta ini takkan pernah berpaling dan cinta ku padamu takkan pernah hilang, dan satu hal yang aku harapkan selama ini yaitu adalah, aku harap dirimu benar-benar mencintai ku dan menyayangi ku seperti aku padamu, ku harap apa yang sedang aku rasakan juga kau bisa merasakan. 


DI HATIKU HANYA ADA KAMU.............

0 komentar:

Posting Komentar

Ingat Waktu Coy