Jumat, 01 Januari 2010

TIPS Naikin Karma Plurk. aga aneh sih

Tadi siang ketika sedang bw, saya sempat chat dengan seorang teman plurker.
Saya tanya sama dia, kenapa karma di plurk saya sering merosot tiba-tiba,padahal saya rajin ngetret (update status). Kadang, sampai turun 8 point. Kadang malah tak beranjak sama sekali walaupun status di update terus.

Ternyata dia punya trik lain untuk menaikkan karmanya. Mau tahu? Check it out!

Kalau sudah buka plurk jangan ditutup lagi walaupun kamu cuma ngetret 1 kali. Kalo bisa selama kamu ol, window plurk terus dalam posisi log in. Menurut teman Gue ini, dia jarang ngetret tapi...karena pekerjaannya mengharuskan dia ol terus, maka dia biarkan aja window plurk nya tetap terbuka. Karma pun naik terus:D:D. COba aja Gan

Aneh juga ya? Tapi...kenyataannya memang begitu. Menurut saya dan teman sayng:D

Ya coba aja kalo males buka Plurk, Login aja doang, terus FBan/TW/FS/Brosing, si Plurknya diemin aja

dan ada 1 lagi... kalo misalnya km di respon tp anehnya Karma ga naik2 mulu, Coba deh Logout dan masuk lagi, gimana? ngerti kan?

dan sering2 Updata ABOUT U nya,, karena tiap perubahan pasti nambah Karma..
jangan pelit ngasih RESPON, nanti orang yang km kasih respon pasti bakalan respon balik jamin,

masih banyak sih, tp ya sedemikian lah dulu ok nanti lanjut lagi

Hasilnya lumayan deh. Karma saya mulai beranjak sedikit demi sedikit.
.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ingat Waktu Coy