Selasa, 22 September 2009

Sahabat atau Pacar Yang Kamu Pilih?

Semua orang pasti memiliki seorang Teman, Sahabat, Keluarga atau bahkan seorang Pacar.
dan bagiku diantara semua itu tidak lah kita harus memilih salah satu, semunya saling berhubungan.

Terkadang suatu saat kita harus memilih, di saat ada seseorang yang di butakan dengan Kecemburuan, dalam hidup kita begitu pula pengalaman aku dalam menjalani cinta, di saat aku benar-benar mencintai seseorang dan begitu pula aku begitu erat dengan sahabatku. Suatu hari pacarku merasakan cemburu pada sahabatku, dan dia berkata "aku ingin km pilih salah satu diantara pacar dan sahabatmu".
Di sini aku bingung,, dan aku bertanya-tanya, kenapa dalam hidup begitu berat jika memilih 1 diantara 2. Dan aku meminta waktu untuk berfikir, pada suatu saat aku bercerita kepada Sahabatku dan dai mau meninggalkan ku untuk kebahagianku sendiri. Dari awal aku sadar jika aku benar2 sudah salah mengambil keputusan.

Pada saat aku ada masalah dengan seorang pacar, biasanya aku bercerita kepada sahabatku, tapi kali ini aku takbisa untuk bercerita kepada sahabatku karena aku telah memilih jalan yang berbeda. dan aku pun memberani kan diri untuk kembali kepada sahabatku, dan dia menerimaku apa adanya, dan sahabatku memberi solusi yang begitu baik.

Begitu pula sebaliknya, Disaat aku ada kesalah pahaman dengan seorang Sahabatku yang membantu ku ada lah seorang pacar yang berada terus di sampingku, dia berusaha dengan cara dia untuk mendamaikan kita kembali.

Disini aku menyadari bahwa di antara Sahabat dengan Seorang pacar itu ke 2nya saling bergantung, kita tidak boleh memilih 1 diantara ke 2 nya.

Dan mengertilah jika sahabatmu Menjadi aga jauh dengan mu hanya karena seorang Pacar, dia tetap masih membutuhkan kita, jadi jangan jauhin dia ok
ini sebagai Pengalaman yang membut sebuah pelajaran

Belajar dari kesalahan kita sendiri

22-09-09

0 komentar:

Posting Komentar

Ingat Waktu Coy