Senin, 21 September 2009

Entah Apa Yang Aku Rasa


Hari demi hari seiring berganti waktu, perasaan ini tak pernah bisa aku uraikan, entah apa yang aku rasa, aku sendiri takpernah tau.

Aku selalu ingin melewati hari-hari sendiri, tanpa ada temen, pacar , bahkan sahabat. dan aku seakan ingin menikmati dunia ini sendiri, Aku senang dalam kesendirian. manusia memang tak pernah bisa hidup sendiri, aku senang dalam kesendirian, tp hati ini mengatakan lain, di balik semua tawa ku terdapat berjuta2 tetes air mata, aku menyendiri karena sesuatu, sesuatu yang terus menerus menyakitiku, CINTA,, gara2 itu aku menjadi seperti ini.

Rasa ku sekarang tak pernah karuan, Ego dan Emosiku tak pernah stabil.
Dan aku sadar, bahwa aku tak harus menyendiri seperti ini bila hati ini terasa sepi, meski tawa menyelimuti tapi tetap berjuta tangis di hati.


21-09-2009

1 komentar:

My bluediaries mengatakan...

ssiippp pas bgt ma prasaan aquh skarangg .. good boy...
aquh sneng bisa ini...

hehehee.. :)

Posting Komentar

Ingat Waktu Coy