Rabu, 23 September 2009

Cheat Point Blank bypass HShield to Engine 22 september 2009

Huh
cape juga. gue dah keliling2 cari yang namanya Cheat Point blank, terus buat bypass HShield.
tau nya aku bisa caranya.
emang beneran yang namanya berjugan itu bukan cuma 1x dengan adanya niat,,,,, walaupun niat jelek tp dengan tekad yang tinggi dan Do'a (wihh gaya) Akhirnya aku bisa juga yang namanya Cit point blank.
Awalnya sih aku coba cari2 di google taunya cuma dapat info semuaaaaanyaaaa sama itu itu aja
yang di download cuma Chet engine dan hidetoolz terus di kasih tau caranya dan bukti2 nya,,
dan setelah aku coba,, (cwihhh) ga ngaruh tetep aja ketauan sama HShielnya.
dan pada waktu 22-09-09. hahahah seneng juga ni rasanya,,, aku oprak aprik oprek tuh ke2 aplikasi itu beserta system2 window gue. dan apa yang terjadi,,,.... wihhh
nihhh hasil nya
aku dah bisa membuat HP2000 dan ga habis2
pokonya have fun banget dehh...
game PB ga jauh beda sama CA.. kalo yang tau CA sih pastinya bilang ia. dan cit2 nya pula mungkin ga jauh beda, itu yang aku pikir.

nicara cit yang aku punya sengaja ga di tampilkan di sini.
kalo kalian mau tau yang caranya gimana
kasih komen aja ni artiken dan kalian minta tolong kirimin ke Email kalian, pasti aku kirim ko.

22-09-09


NB : Buat download Cheat Klik di mari 

424 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 424   Lebih baru›   Terbaru»
pande32 mengatakan...

kk aku mau dunk cara chitnya kirimin ke


pandehendrawan@yahoo.co.id



aku tunggu yah kk Peace^_^v

Anonim mengatakan...

aku mauuuuu..
tolong kirimin cheatnya ya kk ke emailku
chochochipz12@yahoo.com
thnx b4..

Unknown mengatakan...

udah saya kirim ke EMAIL kalian

-aShiE-ƒRozZen- mengatakan...

aku juga mau kk..
kk kuereeenn bgt bisa nemuin kyk gini..
aku minta cheat nya ya..
aku juga dikasi tau cara nya ya kak.(yg detail lho biar aku paham)

aremaniaks_coy@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

huy...izzzyee...kliatana asik tuh cheatnyaa...
juga' kalo publikasi kudu lewat email...
niiiy cheat isa boat online kah??
wa minta' dunnnkk???

NB:mao ga boat tim cheat creator/community ma gua??

kirim di..

redz_only@yahoo.com

yah??

thanx b4 izzzyee...

Anonim mengatakan...

kk.. kirimin saya jg ya cheatnya..
makasi banget loh..

yudapratama@ymail.com

-Pan_Dv- mengatakan...

weeiittss.... jago juga cari cheat.a mau dung nih email :

leonlexy@gmail.com TQ b4...

Anonim mengatakan...

bagi dong cheatnya kirim dong ke akmalgitu@yahoo.com ditunggu :)

Anonim mengatakan...

Wahh keren bangettt kk

Tolong kirim ke e-mailku ya kk'

Thx a lot ^ ^


cyberhikawa@gmail.com

-aShiE-ƒRozZen- mengatakan...

uyy2 kk izzye..
mo tanya nih..

cara masukin cheat nya ke aplikasi point blank gimana..?kok tak coba2 ndak ada yg bisa
di engine nya yg di klik yg mana..kok blum di jelasin..? aku ndak tau soale..
mohon bantuannya ya.

kirim lagi ya jawabannya ke aremaniaks_coy@yahoo.co.id

Kaiserz~Eriz mengatakan...

wew

kirimin donk ke email gw

sanghacker99@gmail.com

ato ke FB gw sekalian add
dewa_eriz@yahoo.com

ato FS jg gpp
secret_boy@lineage2.com

nayo mengatakan...

kasih dunkkk pliss
krim ke ananda_ryo@yahoo.co.id
aq tunggu ea cara'y,seru tuh hp 2000?bneran bisa?aq pengen buktiin aq tunggu hari ini ea

nayo mengatakan...

kasih dunkkk pliss
krim ke ananda_ryo@yahoo.co.id
aq tunggu ea cara'y,seru tuh hp 2000?bneran bisa?aq pengen buktiin aq tunggu hari ini ea

nayo mengatakan...

kasih dunkkk pliss
krim ke ananda_ryo@yahoo.co.id
aq tunggu ea cara'y,seru tuh hp 2000?bneran bisa?aq pengen buktiin aq tunggu hari ini ea

nayo mengatakan...

kasih dunkkk pliss
krim ke ananda_ryo@yahoo.co.id
aq tunggu ea cara'y,seru tuh hp 2000?bneran bisa?aq pengen buktiin aq tunggu hari ini ea

badhard mengatakan...

boz mnta donk cheatnya..krimin ke email ok

badhard mengatakan...

oia ni emailnya kumonal11@gmail.com

malvin mengatakan...

kk..
thx dah bntu buad cit
mnta citnya dong
krim ke coolz-vinz@hotmail.com
tlg secepatnya y kk
aq dah btuh bgt\thx

Anonim mengatakan...

kk ak mau dunkk... email ku
d_mild@rocketmail.com




tHx kk Ganteng..

Anonim mengatakan...

kk tolong kirim ke alimaleq@yahoo.com

rizal mengatakan...

kk qmw donk chit nya......
kirim ye ke email q....
rizalyanuar95@yahoo.com

Anonim mengatakan...

OK juga nih,,,,, minta dong KK
kirim ya ke sarjana_st@yahoo.com

michaelbee mengatakan...

wuihhhh keren bgt tuh kk cit nya...klo blh bg dunk kk cit nya. klo kk mau ksh krm ke email gw ya hanz_6666@yahoo.com btw thanks ya kk izzye,moga dpt nemu lg yg lbh keren.

clangamerzz mengatakan...

aq maw kk!!! kirim ke emailq ardi.dharmayasa@gmail.com atau ardi_dharmayasa@yahoo.com!!!! aq tunggu y!!! klo bsa skarang kirim!!!

Jason mengatakan...

aku kk pliz pliz pliz,,,,aku butuh bgt soalnya id ku di bann gara2 pernah ngecit gak berhasil tapi di banned,,,pliz y kk kirimin ke email aku di ymail ya,,ini emailku

jasonaverell@ymail.com


thx kk

Anonim mengatakan...

mau kk.. rich_art5927@hotmail.com

Unknown mengatakan...

wew..wew..wew..
salut,,salut,,salut,,
w ma lu plend..
canggih bngt..
kereeeeeeen & cakeeeepppp...

jgn lupa ya kirm cheat'y ke email w,,

rd.firmansyah@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

mau,,mau..mau..

kereeeen bngt siiii....

rd.firmansyah@yahoo.co.id

ok plend.
thank's ya.

satrya mengatakan...

kk kirim chit nya ke email aq dan konfirmasi aq di facebook ya.
email aq ( arzyhunter@yahoo.com )
plizz ya kakak
hehehe....

Anonim mengatakan...

kk kirimin dunk ,cheat nya ..? blechh ga ,, ne email nya


arief_setya32@ymail.com

trus kasih tau , gimana ,, cra ngegunaen nya ..?ok ,, i luv u blogs,,^_^

ohh ,iya ,, kasih tau jga ya,, chet supaya heat shot mulu ,& pelurunya ga abis abis,,, ok ,,thnks ya ,,ka' nice to meet you ..!^^

Anonim mengatakan...

kk kirimin dunk ,cheat nya ..? blechh ga ,, ne email nya


arief_setya32@ymail.com

trus kasih tau , gimana ,, cra ngegunaen nya ..?ok ,, i luv u blogs,,^_^

ohh ,iya ,, kasih tau jga ya,, chet supaya heat shot mulu ,& pelurunya ga abis abis,,, ok ,,thnks ya ,,ka' nice to meet you ..!^^

Anonim mengatakan...

qw tunggu ya ,,kk..?^^

ROGNET COMMUNITY mengatakan...

kk kirimin dunk ,cheat nya ..? blechh ga ,, ne email nya


arief_setya32@ymail.com

trus kasih tau , gimana ,, cra ngegunaen nya ..?ok ,, i luv u blogs,,^_^

ohh ,iya ,, kasih tau jga ya,, chet supaya heat shot mulu ,& pelurunya ga abis abis,,, ok ,,thnks ya ,,ka' nice to meet you ..!^^

LGN City mengatakan...

lu, bener bisa ga??? pke harus komen dlu bru lu kirim lewat email. buat rang penasaran ja. mana tuh gue minta sini, heheheeh...
makaciihhhhh klo mau ngasih klo ga brati boong.

Anonim mengatakan...

kka ak jga mw dunk cheatnya !! krimin yaa ke

niekodestama7@yahoo.com


d tunggu kka, mkasi kka

Anonim mengatakan...

kk saya juga maw
e-mail saya lupanapaz@yahoo.com...
tolong yahh... tq..

Anonim mengatakan...

kk plizzz ya kirimin ya |^,^|
aku tunggu kk walaupun sampai ahir jaman plzzzzzzz
karena aku di ejek truzzz ama temen ku ktanya aku copo abieezzz
maen point blank aku tunggu ya kk
kirim ke sini:
kiwilpoin@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kk ada satu lage temenku ne
mau hehe
plizzz kk kirim kesini ya:
gankl0w0@yahoo.com

Anonim mengatakan...

bos gw mau dong cheat nya !!!!!
kirim ke akudana@yahoo.co.id yaaaaa..
tak tunggu ntar kalo emang bisa ...
gw sering2 deh kesini.wkwkwkwkw

Ade Mas Bagus Wijono mengatakan...

kirimkan juga ke
gamerlucky@gmail.com

vodkab1lly mengatakan...

mau dunk cit-nya kirim ke

v0dkab1lly@yahoo.com

vodkab1lly mengatakan...

mau dunk cit kirim ke


v0dkab1lly@yahoo.com

Laurensius mengatakan...

Kirim cheatnya kee laurensiushenry@yahoo.com
ya.......thx......

Anonim mengatakan...

kk,ak minta plizzzz....

ni almtnya :

inugh.vengeance@gmail.com

kirimin ya

:D

Anonim mengatakan...

Busyet dah Lo punya Otak.,. cerdas bener,.,
oiya share ke emaiL daku juga DOnkz.,.
youhavevirushandphone@yahoo.co.id

Nice Info Gan .,.,
SUKSES BUAT ANDA DAN BLOG ANDA.,.

Anonim mengatakan...

kk kirim ke email saya please
cumirebus@rocketmail.com
ato k fb qw cumirebus@rocketmail,com

APENG !!! mengatakan...

yaaaa videonya ga jalan di comp gw ... tar kirimin videonya ke APENG !! email franka.cool@yahoo.co.id

joe mengatakan...

mau dong emailnya joe_bloodcore@hotmail.com

Anonim mengatakan...

mau dong pliss kirim ke nafil_1412@hotmail.com

Anonim mengatakan...

minta dong kk..

kevin_6_sdyppi2@hotmail.com

ahmed mengatakan...

bagi dong kk
email saya : ale_boys86@yahoo.co.id

IzuL mengatakan...

om gw mau donk chit PB nya buat nyoba aja /...

kirim aja ke email gw nih ; abdurrahim_12068026@yahoo.com

thanks ya om ..

IzuL mengatakan...

om minta donk chit PB nya ..

kirim ke email gw aja ya ..

abdurrahim_12068026@yahoo.com

thanks ya om /..

Saifuddin mengatakan...

mau hga dunk!!! kalo bisa sih cheatnya sama HS nya sekalian ^_^
kirim ke:
udin_xxx28@yahoo.co.id

ardian mengatakan...

kirim plzzz



email : ardian_luph@ymail.com


que tunggu email qmu

Anonim mengatakan...

kk bgi cit ny dung kirimin ke email aq yaw lesta_manies@yahoo.com jangan lupa yaa

Anonim mengatakan...

lesta_manies@yahoo.com kirimin k sini ya kk

freecom mengatakan...

gymna cara cheat PB nya????

Anonim mengatakan...

Bos cit na skrg masi isa ga??
aku mnta donk bos cit na..
dj_z3ro48@yahoo.com
thx be4

Anonim mengatakan...

Wahh keren bangettt kk

Tolong kirim ke e-mailku ya kk'

jetroarchenius@yahoo.com

Anonim mengatakan...

huy izzye......
what's up brother??
...............

plis krimin cheat.a y??
coz gw bth bgt ne cheat tu.
OK bro..

ne email gw:

andytito@ymail.com

q tunggu y ^_^

thks b4 izzye..

Anonim mengatakan...

huy izzye......
what's up brother??
...............

plis krimin cheat.a y??
coz gw bth bgt ne cheat tu.
OK bro..

ne email gw:

andytito@ymail.com

q tunggu y ^_^

thks b4 izzye..

Renno Wistha mengatakan...

om gue juga uda perna gitu si , tapi susa banget wat ngulanginya lagi . dan itupun DC , huh . om tau caranya ga ? cara gue pake waktu open beta , gue bisa lolos dari HSiedlnya . lah yang sekarang gmn ? thx ya

master.renno@gmail.com

facebook email : master.renno@gmail.com

Renno Wistha mengatakan...

Point Blank sebagai generasi baru game online frontal war dengan mode game First Person Shooter belakangan ini jadi favorit para gamers. Kedatangan Point Blank sendiri dinilai telah mampu menggeser posisi leluhurnya yaitu Counter Strike. Point Blank yg biasa disingkat PB ini juga mempunyai cara main yg sama dengan Counter Strike yg biasa disingkat CS dari control nya juga strategy bermainnya. Bedanya di PB ada metode BOM MISSION, DEATHMATCH dan ELIMINATE, dan ada juga level/pangkat untuk trooper (sebutan pemain PB) menurut jumlah exp nya.

Disini saya ingin berbagi cheat PB, :)) sebetulnya bukan cheat PB yg sudah beredar kayak unlimited HP, trus aim Head Shot, dll. Tapi ini cuma bantuan cursor di tengah layar, jadi trooper bisa pake cursor aim yg silang empat atau lingkaran, dengan bantuan tool ini akan di tambahkan titik di tengah sehingga diharapkan dapat meningkatkan performa trooper dalam berperang.

start_cheat_pb

Petunjuk:

1. Klik untuk menambahkan bulatan kecil di tanda silang di tengah
2. Klik untuk merubah warna yg akan digunakan
3. Klik untuk menjalankan Optional Cursor Point Blank
(untuk nomor 1 dan 2 kalo mau ga di klik juga gpp, yg penting nomor 3 di klik buat jalanin program nya)

Download:

http://www.ziddu.com/download/6710184/CursorPB.zip.html

Anonim mengatakan...

bro...
q mw donk cheat.a
asyik bnget tu cheat.a...
kirim y boz...

btuh x q cheat tu boz.

ne email q:

andy_tito@ymail.com

sec detail,,biyar q ngerti..
key boz????

Overlord Orochi mengatakan...

Bro
Bagi" dunk citny
Kirimin ke
overlordorochi@yahoo.com

Thx b4

dedyjayadi_dbc105070 mengatakan...

mas izzye,,tlong dunk krimin cheat nha donk..tolong yaaa..ak mau kya mas...email saya.
agiet.setiawan@yahoo.co.id
mkasih ya mas...mohon pertolongan nha225524

Anonim mengatakan...

kk aku juga mau donk cit'a

ridwan_awan26@yahoo.com

Point blank yhhhh

klo ada RF JUGA...hehe

aku tunggu yhhhh...

Azzad mengatakan...

hi zzie . good work yah !!

oiy krimin gw chatnya donk di ,
jazzed_seanpaul@hotmail.com

gw tunggu yah :-D

Anonim mengatakan...

wah kk aku juga pasti mau dunk....
tolong kirik ke ryuki_vent@yahoo.co.id
aku mau nyobain kayak gmana sih
thanks yah ditunggu

Anonim mengatakan...

gw juga dong send by email
henzzzcool@gmail.com

thanks alot and bravo

Az mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

i need ur CHEAT ,,
justgoxil@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kk mau . . . .
kirimin yah ke yan.nugroz@yahoo.com
makaci kk...

deri mengatakan...

kk aku mau donx...pls biar ga copo lg...hhe


kirimin ke sakalieunmaen@yahoo.com ya kk .... pls..

Anonim mengatakan...

kirimya nih mail w hamasalasad@ymail.com dan msh brfngsi gk sih cheatnya soalnya PB udh di update mulu!

Anonim mengatakan...

kirim ke hamasfanna@ymail.com yaaa

Anonim mengatakan...

Wah Mantap benerrrrrrrrrrrrrr
PLIS KIRIM ya ke email ku
dewantaraharis@yahoo.com

MatNoegroho mengatakan...

aku mau!!!
kirimin ya kk..
pliss

terlalukrachmat@gmail.com

thanx

strifesen mengatakan...

ari.muklis@yahoo.co.id

bos tolong butuh buat kejar pangkat demonss tapi cheat nya masuk g???

serius nih ihhiihih ô_ô ihi

Anonim mengatakan...

tolol lo semua
nih bypassnya
www.nederlanderz.blogspot.com

paok
cheatnya gratis di sana
no bayar
work 100%
gw di banned 7x gara2 cheat yg dikasi dari sana

POKOKNYA SEDAP

† Édï§öñ™ † mengatakan...

kk aku mau dong cheat nya kirimin ke


k1k1_dar97@yahoo.com

thx yah..!!!

† Édï§öñ™ † mengatakan...

kk saya sudah add FB kk

tolong kirimin cheat nya ke

k1k1_dar97@yahoo.com

thx kk

saya tunggu yah...!! ^_~

† Édï§öñ™ † mengatakan...

kk saya sudah add FB kk

tolong kirimin cheat nya ke

k1k1_dar97@yahoo.com

thx kk

saya tunggu yah...!! ^_~

name FB saya Edho Chandra

yoseph mengatakan...

kk aku mau cheat nya dong

Anonim mengatakan...

k kirimin dong
ni e mailnya : abang_distro@hotmail.com



di tunggu loh

† Édï§öñ™ † mengatakan...

kk saya sudah add FB kk

tolong kirimin cheat nya ke

k1k1_dar97@yahoo.com

thx kk

saya tunggu yah...!! ^_~

name FB saya Edho Chandra

Anonim mengatakan...

kk mau DonK cheat na kirim kan ya ke FB aku trsb42@gmail.com

☼ Tias Adiyatna ☼ mengatakan...

boz bg lah cit nya
krm az ke fb gue boz

diaz_kyo@yahoo.co.id

KiLLeRKiD aJJaHH mengatakan...

si_alex99@yahoo.co.id

minta plz

wa pengen nehh

pengen HP ada 1 juta

KiLLeRKiD aJJaHH mengatakan...

si_alex99@yahoo.co.id

minta plz

wa pengen nehh

pengen HP ada 1 juta

Anonim mengatakan...

aku mau dong..!!

di kirimin yua...!!
nie email'a

posh_screamo@yahoo.co.id
di kirimin yua plz...!!

Anonim mengatakan...

mantep dah,bs cpt naek pangkat tuh..
and low gw pnya cheatnya, gw bakalan ajak by1 ma org yg nganggap gw cupu..
kk, please kirimin donk's.. biar gw gk dilang cupu lg..

jamaludin.lubiz@yahoo.com

Anonim mengatakan...

gman nihh kasi tau yaa cit nya gw udah cari citnya di sgal tmpat tapi gak ketemu kasih tahu yaaa


email:daffa_k3r3n@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mau donk

mpowchayank@rocketmail.com

thanx

ahongs mengatakan...

kk mw dunk cheatnya ... please .. kk ...

Anonim mengatakan...

ewins_funk@yahoo.co.id

boleh nich ksih gue bro

thanks...

Anonim mengatakan...

aq juga mw dunk....
krim ke "mawan3_16@yahoo.com"

cpat yc klo bs...

aq tunggu bro..te

Anonim mengatakan...

kk aku minta cheatnya point blank donk..

kirim ke email aku yah..

chan_ndra_gamez@yahoo.com

tq kk

Anonim mengatakan...

Izzy Gw Jg mau...
Email FB Gw..blue_coolZero@yahoo.com
SeCepatnya okeh..pgn nyoba neh

Anonim mengatakan...

Izzy Gw jg mau Cara make nya...Selengkap" nya okeY?
kirim dunk ke FB gw
blue_coolzero@yahoo.com

MaXimA mengatakan...

halo...
nice share bro n nice blog
saya tertarik untuk mencoba cheat PBnya.
kiranya berkenan meng-emailkan ke saya di:
antoni_silver81@yahoo.com
oh ya,biasanya setelah game baru update cheatnya apa bisa nembus Hshield yg update-an baru juga??
thx b4 and have a nice day.

MaXimA mengatakan...

halo...
nice share bro n nice blog
saya tertarik untuk mencoba cheat PBnya.
kiranya berkenan meng-emailkan ke saya di:
antoni_silver81@yahoo.com
thx b4 and have a nice day

Mr_crab mengatakan...

mw donk nie email aku bayanganhitam602@gmail.com

Fragans mengatakan...

wah!! aku dulu jg dah nyoba pake CE 5.5 tp jg g bisa ngbreak shield nya..
kasih tw dund cara nya kk. .
email ku= fransyakobus@ymail.com

tolong y kk ^_^!

arigato nee..

bemzz mengatakan...

kk kirimin ke email ku
tapi di FB

skw_fikri@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kk tolong kirimin caranya bypass nya dong
ini email saya
ben_thunderkaiser@yahoo.com
makasih

Xter mengatakan...

om krim ke e-mail ku donk nih xzer21@yahoo.co.id

Xter mengatakan...

bang izzye krim ke e-mail wa ya tolong nih e-mailna xzer21@yahoo.co.id

rakanaja mengatakan...

aku maw dong kirim ke rakan.keren@gmail.com

rakanaja mengatakan...

aku maw dunk kirim ke
rakan.keren@gmail.com

Anonim mengatakan...

kk, ak jga mw dunk d krmin cheat na ..
ke exoduce_vinz@yahoo.com

cheat headshot kn?
kbtulan HS ku kcil, cma 23% ..
thx be4 ..

Anonim mengatakan...

kk yang baek nagi dunk cheatna tapi amang update desember masih bisa tapi kirimin ye plizzz.

emailQ oris.cool@yahoo.com
and ama email yang ini juga ya greg123_cool@yahoo.com


PEACE MAN

Anonim mengatakan...

mau.........

Kefine_chandra@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kk.....gW pengen bgt ni ngecheat point blank....plisss kirimin ya....?


jo_blacksweet@yahoo.com

saipol mengatakan...

mau donk,,,
please kirim ke saidell@ymail.com ya ,,,,aq tnggu,,,

Anonim mengatakan...

bro izzye...

selain cheat infiniti HP, apa lg yg lu udab kuasai?

apakah patch desember yg terbaru masih bisa untuk di cheat?

mohon penjelasaanya n kalo bisa kasih saya tutorialnya ke email saya di, byou_headbanger@yahoo.com

thx n regards =)

Anonim mengatakan...

alexander.sidiq@gmail.com
PLIZ KK

Hean mengatakan...

kankan_heanz@yahoo.com tlong ksih tw k email ini kk thx. . . br blajar

zaki oke mengatakan...

bro kasih tau dong cara cheat darah point blank online kirim ke zakiwildan44@gmail.com

Anonim mengatakan...

kk cheat pb please

kirim ke enjoy8blue_sky@yahoo.com

bayu_ubay mengatakan...

kka kririmin cit nya donk..
ke email saya ..

xubay666x@yahoo.com

sebelumnya ..
makasih ..
^^

Anonim mengatakan...

kk kirim cheat nya and caranya d email aku EMAIL : heninoprianah@yahoo.co.id (fb)

Anonim mengatakan...

kirimin aq pliss,.,.

ke

lie_hyuzhu@yahoo.com


thanxxxx

Anonim mengatakan...

tolong kirimkan chetnya ke automatic_heart@live.com

thx berat ni om

Anonim mengatakan...

ckckckcck.... Hebat euy...
boleh minta kk..



kirim ke ..
triasantonius@ymail.com

dvopucino009 mengatakan...

aku pengen donk cheat point blank [yang lenkap] ya pllliiisssssss!!!!
kirim ke =



lucky_wan@ymail.com



tttthhhhaaannnkkkssssss

dvopucino009 mengatakan...

sama bypass-nya ya!!!!!!


ttthhhaaannnkkksssss

dvopucino009 mengatakan...

oooooo yaaa
punya id PB ga kalau punya kirim juga dong biar bisa maen pb bareng

Anonim mengatakan...

kk aku minta cheat nya dunkz... kirim ya ke arie_arwina@hotmail.com

thx y kk

Anonim mengatakan...

yang lengkap y kk

thx

Anonim mengatakan...

mau dong kk cit PB'ya
tolong kirim ke email aku ya kk
haddy_widjaya@yahoo.co.id
makasi

Anonim mengatakan...

wah keren.,.keren.,.,

sobat mnta yua cheatnya+tutornya.,.,!!!
hehehe.,.,

kirim jha ke:
shevz_666_a7x@yahoo.com

mksih yua.,.,.
ayo kembangkan kreativitas mu sobat.,.,.,
chayo..,,.,.

Unknown mengatakan...

minta cit nya dong

denie mengatakan...

kk aku mau donk




aku janji deh kalo berhasil kk akan aku kirim uang via bank




email ku denie.54947@gmail.com

Anonim mengatakan...

kk aku mau cheat nya donk plisssss

kirim ke:

mraihan123@ymail.com
tolongyaplis

:)

Anonim mengatakan...

kk aku mau cheat nya donk plisssss

kirim ke:

mraihan123@ymail.com
tolongyaplis

:)

Anonim mengatakan...

kk aku mau donk cheat nya plissss

kir ke:mraihan123@ymail.com

Anonim mengatakan...

kk mau dong chiet'ya
tlg kirim ke email aku ya kk
haddy_widjaya@yahoo.co.id
tlg ya kk kirim sejls2'ya and seditail2'ya
makasi

Anonim mengatakan...

kk mauuuuuuuu dong cheat'ya?
tlg kirim keemail aku ya kk
haddy_widjaya@yahoo.co.id
tlg kirim sedetail2'ya ya kk
makasi kk.

Anonim mengatakan...

kk mauuuuuuuu dong cheat'ya?
tlg kirim keemail aku ya kk
haddy_widjaya@yahoo.co.id
tlg kirim sedetail2'ya ya kk
makasi kk.

Anonim mengatakan...

wah keren.,.,.,
mau dunk cheatnya kka.,...,

kirim ke.,.,.:
yosepyanuar@gmail.com yua.,.,.

mksih yua kka.,.,.
lanjutkan kreativitasnya yua kka.,.,.,

Anonim mengatakan...

Mau KK ni email ku rendieking@gmail.com

Anonim mengatakan...

hiiiiiii.....pa masih bisa tuh cheatnya???klo masih bisa tolong kirimin ke email q dong
anie.helany@yahoo.com
jng pe ngga yah.
makacih^_^

emilskatepunk mengatakan...

brayy ...
wahh asik tuhh cit nya :) .. hehehe

hhmpppp asik klu berbagi .. bleh gw minta ? hehehe ..
kirim dong ke email gw :

emilskatepunk@yahoo.com

skali lagi thx ok ok ... !!!

emilskatepunk mengatakan...

brayy ...
wahh asik tuhh cit nya :) .. hehehe

hhmpppp asik klu berbagi .. bleh gw minta ? hehehe ..
kirim dong ke email gw :

emilskatepunk@yahoo.com

skali lagi thx ok ok ... !!!

muhammad nur tsaqif asrafi mengatakan...

kk aku mau chit PBnya...

kirimya ke : afishield@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mau dunk cheat ny .
email : de.cha18@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kk mau cheatnya dong
angga7x@gmail.com

Anonim mengatakan...

aku minta step by step nya aja kk.,,.gimana caranya langkah demi langkah.,,.oke,.makasih.,.,bay_gage@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kalo masalah sofware nya saya dah pnya tapi langkah langkah kerjakannya bingung.,,makasih., bay_gage@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kk maw donk cheatnya ke email
yatodarma@yahoo.com

wheje mengatakan...

kk kasih tau cara bypass HShield donk.

Anonim mengatakan...

kk,, mo donk cheatna..

kirim k email gw ya passna whiteskaater@yahoo.com

dhika mengatakan...

kk aku mw juga dund ..... kirim ke
satrya_mahar@yahoo.co.id
ok ok

Unknown mengatakan...

ALL dah ada ko LIAT saja sama kalian semua http://hafidz-basket.blogspot.com/search/label/Point%20Blank

White Fang mengatakan...

KK, minta plzzz, asli sy lg butuh banget, kirimin ke Chaos_aryaz_777@yahoo.com
plzzzz ya kk

Anonim mengatakan...

kakakak mau donk..!!!!!!


crocer.cream@gmail.com

PLISSSSSSs

rangga mengatakan...

kk cara cit nya gmna...????

kirim ke Emali aku kk...


anggapranata12@ymail.com

eddy mengatakan...

gimana donk kk chit nya plssss ksih tau tlg kirim ke email aku ya thx

uchiyama_edz@yahoo.com

Unknown mengatakan...

mauuu donkk !!

fauzie.tranex@gmail.com

tolongg kiriimm !! plizzz..

Anonim mengatakan...

kk mau donk chitnya..... sekalian kalo ada minta chit cashnya ya....
thank's b4


daphi_maulana@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

KK ku jga Mau citnya donk....





Krim ke E-mail ku ya..
afiftama@yahoo.co.id
Oke!!!Ku tunggu y!!!

afif farid diantama mengatakan...

Rolong ksih Ku citnya ya!!!Plisss...



Krimin Ke:
afiftama@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kk aku mw taw cheat nya nh email saia bobbyinz@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

......................................................................................... ..................... kk aku mw tau cara chit nya nih eamil aku bobbyinz@yahoo.co.id...................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

Anonim mengatakan...

Gan. . . .aku juga pengen chit nya.. ... . .kirimin cara ny, plzzz.... tp msh bsa ampe skarang kan chit ny?? di bagasf_14@rocketmail.com

Unknown mengatakan...

kak,,,,mau dunk,,,,chitnya,,,,,

tolong kirim ke :

rodrigo_renaldo@yahoo.com

Anonim mengatakan...

gw juga maw KK..... cheatnya kirimin yaw


dinarwahyu13@yahoo.co.id

DandyCoolz mengatakan...

aku mau dunk kk...

dandy195coolz@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kk aku juga mau donk cheat nye,,, kirimin y k :

gw_banditz@ymail.com

aku tunggu yah kk

Admin mengatakan...

kk aku minta cit nya donk pliss ya kk,kk baik dech thank you............plis ya kk......... setyawan.bagus52@yahoo.com

Anonim mengatakan...

aku minta dunk kk....

alditaputra@yahoo.com

harri calm mengatakan...

ok kawan..boleh lah aq minta cheat nya..kirim ke email aq ya..

leo_kuncoro2000@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kk yg kerenz abizz aku mau dunk cara chitnya kirimin ke


batossz@yahoo.co.id



aku tunggu yah kk ^_^v ^_^v

deva mengatakan...

.sob tolong muw kasih aqugh chetnya tar aqu coba,,
.gue percaya ma loe tolong ea ok tkhz sob,,
.ne e-mail gue angga_s3p@yahoo.com
.sekali lagi tkhz ea sob

Anonim mengatakan...

kk ak mnta citnya dong plizzzzz


alfin_hasdiyanto@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kk aku jga minta chea'nya donk

qibulcoy@yahoo.com

aku tunggu ya kk.,.,^_^

Unknown mengatakan...

kk masih bisa kirim ga??

saia jg mau donk

marchboyz@gmail.com

thankz

jamil mengatakan...

kk aq jga mw donk chitY....
abis aq klah trz maenY....
dledekin tmen lagi:(

kirim k email aq kk ya

jamiljambrot@yahoo.co.id

shinta mengatakan...

kk aq j9 mo donk cheat_ny....?!?1

tl9 kirim iia ke :

shinta.ayoue@yahoo.com

drfans band mengatakan...

pliz kk krimin cheat ke e-mail saya dong..

teenagers_scare@ymail.com

thanks ya kk sbelumnya...

Anonim mengatakan...

kak tolong krimin cheat n caranya ke email Q

yudha_zoem@yahoo.com

tanks ya kutunggu

sankyu

Hero mengatakan...

kk kasi tau donk cheat'y..
penasaran ni...kk

ni alamat email gw:

smackdown@reborn.com

Anonim mengatakan...

KK aq mau cheat na?
tolong kirimkan ke email aku y?

ap_dini22@yahoo.co.id

TQ KK

Anonim mengatakan...

KK aq mau cheat na?
tolong kirimkan ke email aku y?

ap_dini22@yahoo.co.id

TQ KK

Anonim mengatakan...

wahhh
keren kkk....

aku mau dund caranya
soalnya aku kalo main mati mulu,gak terlalu jago
pliss y kk

emailku: anonymous_1446@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

wahhh
keren kkk....

aku mau dund caranya
soalnya aku kalo main mati mulu,gak terlalu jago
pliss y kk

emailku: anonymous_1446@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kk q mau cheat nya dunx please kirim ke storkystorm@yahoo.com
thanks

Anonim mengatakan...

KK aqu mau dong chitnya,...

kirim ke email aq juga ya kk,..

kakikanan@gmail.com

Anonim mengatakan...

kk gue juga mau dong dikirimin cheats PBnya...

tolong kirimin ke email gue ya KK di : sprinting_wolf@rocketmail.com

di tunggu ya kirimannya KK

Thanks before,

M Raja Metar Nst mengatakan...

kk kirimkan aku dunk

ini email ku :metar_cr7@yahoo.com
tolong ya kk

Anonim mengatakan...

aq jg mw kk
email na; palembang090@ymail.com

febriansyah N->G->-> mengatakan...

aku minta bantuan nya kk, kirim ke e-,mail saya eah,,,,

ebi_first@yahoo.com

mkasih,,*

►Błĩňķ-Błĩňķ◄ mengatakan...

aq jg donk nich email gue :
istiqlal_mana@ymail.com
tolong yach kak>>>

HANYA TESTING mengatakan...

KK TOLONG BGED NIH,, T_T GUE PNGN BGED CHEAT,,

NIH, TOLONG BGED KK.. TOLONG2 BNER..
PLEASE BGED.. KIRM YA CARA2NYA,, GUE TERIMA KASIH YG SBESAR2NYA,, DAH BAGI2 ILMU KE AKU,,
NIH ENAIL KU...

archlord_zerota@yahoo.com

Please bged ya kk..

makasih,, dah mau ajarin gue...kk..

muhammad aris mengatakan...

kk aku jaga mau donk
kirim ke email aku ya kk

crazy.aris@yahoo.co.id

muhammad aris mengatakan...

kk aku jaga mau donk
kirim ke email aku ya kk

crazy.aris@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

mw donk
e-mail gw
jerry.septian@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kk wa juga mau kirim ke email. yie_tra@rocketmail.com

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 424   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Ingat Waktu Coy