Senin, 05 Januari 2009

saat ini.. cinta ini..

mungkin usia ku masih kecil, tapi aku rasakan indah dan perihnya jatuh cinta. saat ini ku merasakan perasaan ini sendiri. bagi ku dirinya adalah segalanya.

setiap ke dua kaki ku  melangkah dan ku tapakkan ke bumu ini setiap ku menghirup nafas dan menghembuskanya kembali itu semua untuk 1 tujuan yaitu untuk selalu menemanimu dan selalu berada di sampingmu samapi ke dua kaki ku tak dapat melangkah kembali dan sampai nafas yang ku hirup tak terhembus kembali....

waktu terus berputar dan hari-hari silih berganti, dan mulai ku tulis semua kehidupan di kertas, tinta hitam yang keluar dari dalam pena mengiramakan dengan semua yang ku rasa, dengan perasaan ku yang waswas takut akan semua ini benar-benar berakhir dan lenyap. dan kau mulai mengganti sebuah nama di hati mu yang dulu tertulis satu nama ku. di sana ku pasti mulai terluka, merasakan perihnya kehilangan dirimu di sampingku. pasti kertas yang berisi cinta kita itu mulai terbakar dengan kesepian dan kesendirian. dan aku takakan membuka halaman baru untuk menulis kisah cinta dari awal. tapi ku akan tetap menulis kisah cintaku di kertas yang tertuang dalam hatimu meski semua itu telah rapuh.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ingat Waktu Coy